Skip to main content

Babinsa Dampingi Puskesmas Karangnongko Pelaksanaan Vaksin Dosis 2 Dan 3 Booster

 


Klaten | Babinsa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Serda Suparjono bersama Bhabinkamtibmas polsek Karangnongko melaksanakan pendampingan Vaksinasi Tahap 2 dan 3 Booster oleh UPT Puskesmas Karangnongko di Balai Desa Somokaton Senin,(28/02/2022).

 

Serda Suparjono disela kegiatan mengatakan, melaksanakan pendampingan Pukesmas Karangnongko, melaksanakan Vaksinasi Tahap 2 dan 3 Boster untuk memastikan kegiatan sesuai yang di harapkan oleh Pemerintah.

"Adapun Vaksinasi Covid 19 tahap 3 Booster diperuntukan usia 18 tahun ke atas dengan jarak vaksin tahap 2 ke tahap 3 Booster tiga bulan" katanya.

 

Dalam pelaksanaan yang Vaksinasi Covid 19 sebanyak 64 orang bertempat di Balai Desa Somokaton Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten," jelas Suparjono

 

Pada kesempatan pelaksanaan Vaksinasi Babinsa menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker dalam segala aktifitas, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dalam segala aktifitas dengan orang lain,Menjauhi keramaian atau kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang tidak perlu.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->