Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Dampingi Pembagian Infaq dan sodaqoh berupa Sembako

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cawas Dampingi Pembagian Infaq dan sodaqoh berupa Sembako

Klaten - Pelda Agus Setya Hartana Babinsa Koramil 20/Cawas kodim 0723/Klaten Bersama bhabinkamtibmas Dampingi Komunitas Infaq dan sodhakoh kab Klaten Bagikan sembako pada lansia di Desa Burikan Kec Cawas Kab Klaten.Minggu (13/04/2022)

Pelda Agus Setya Hartana Babinsa koramil 20/Cawas mengucapkan terimakasih kepada komunitas infaq dan shodaqoh kab Klaten yang sudah peduli kepada warga lansia desa Burikan dengan memberikan infaq sodaqoh nya kepada lansia di Desa Burikan kec Cawas kab Klaten. 

Babinsa juga tak lupa mengingatkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Cawas.Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi warga lansia.ungkap Pelda Agus Setya Hartana.

Ketua komunitas Supriyanto mengungkapkan pembagian infaq dan shodaqoh Bertujuan guna meringankan beban lansia yang memang benar butuh dan perlu di bantu,Guna menjalankan amanah dari saudara saudara kita yang sudah sodaqoh dan berinfaq.

Rekan rekan pengurus Badan sodaqoh dan infaq kab Klaten untuk menyalurkan infaq dan sodaqoh ini agar tepat sasaran benar kepada yang berhak menerima dan lansia yang sudah tidak punya penghasilan dan bermanfaat.

Penyaluran paket sembako berjumlah 26 paket, smoga bermanfaat untuk masyarakat, khususnya Kaum lansia, di saat pandemi virus Corono.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->