Skip to main content

Babinsa Dukung Dan Bantu Pemerataan Jalan di Desa Munggung

Klaten | Serda Sutrisno Babinsa munggung Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bantu pemerataan Jalan di dukuh banaran desa munggung kec Karangdowo. Jum'at (25/03/2022)

 

Babinsa Selalu Mendukung dan Membantu Pembangunan Sarana dan Prasarana yang ada diwilayah binaannya sudah merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Bintara Pembina Desa, sebab itulah Serda Sutrisno bersama Warga bergotong royong dan membantu meratakan berm jalan.

 

Pemerataan jalan ini sangat di perlukan untuk segera di laksankan guna menguatkan jalan agar tidak cepat rusak. Sebagai aparat kewilayahan, juga sudah menjadi kewajibannya untuk hadir dan ikut serta dalam setiap rencana pembangunan.karena  dengan adanya pembangunan sama halnya dengan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat binaannya.

 

Lewat kegiatan ini pula, dapat menjadi contoh betapa pentingnya bekerjasama/bergotong royong dalam setiap kegiatan, sehingga dengan gotong royong, setiap pekerjaan berat menjadi ringan, dapat meningkatkan kebersamaan antar warga dan juga antara TNI dan rakyat.pungkas Babinsa.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->