Skip to main content

Babinsa Gantiwarno Monitoring Vaksinasi Boster untuk warga

Babinsa Gantiwarno Monitoring Vaksinasi Boster untuk warga

 


Klaten - Babinsa Desa Jogoprayan Sertu Rusdiyanto bersama tiga pilar monitoring vaksinasi boster warga Desa Jogoprayan yang diselenggarakan di kantor kelurahan Desa Jogoprayan kecamatan Gantiwarno, Jumat (04/03/2022).

 

Vaksinasi dosis ketiga ini dalam kegiatannya melibatkan 5 orang tenaga medis yang menargetkan 50 orang warga binaan, namun hanya 46 orang yang dapat di vaksin di karenakan Tensi tinggi sehingga tidak memenuhi syarat untuk di vaksin.

 

Sesuai tugas dan fungsinya, babinsa Sertu Rusdiyanto dikesempatan itu melakukan pengawasan dan menjaga ketertiban vaksinasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan.

 

"Babinsa turut membantu kegiatan vaksinasi yang digelar dilingkungan binaan yaitu di Balai Desa Jogoprayan. Dikesempatan itu babinsa mengawasi kepatuhan protokol kesehatan yang menjadi syarat utama berlangsungnya vaksinasi"

 

Dari informasi yang di dapat, vaksinasi Covid 19 warga Desa Jogoprayan berjalan kondusif. Seluruh proses pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai protokol kesehatan dan sebelumnya dilakukan screening secara seksama oleh para tenaga vaksinator. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->