Skip to main content

Babinsa Karangdowo Gotong Royong Bantu Pembuatan Kantor Balai Desa Baru

Babinsa Karangdowo Gotong Royong Bantu Pembuatan Kantor Balai Desa Baru


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan anggota koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten Bersama Warga Gotong Royong meratakan Tanah Dalam proses pembuatan Kantor Balai desa Baru Di desa Tumpukan kecamatan Karangdowo.Minggu(13/03/2022)

 

Sertu Sutarman mengungkapkan ringan sama dijinjing berat sama dipikul, itulah yang dilakukan dirinya juga harus ikut ambil bagian dalam pekerjaan pembangunan kantor balai desa baru, karena apapun pekerjaan yang dilakukan oleh warga masyarakat dirinya harus bisa turut membantu agar semuanya menjadi ringan.

 

" Mari kita lestarikan budaya gotong royong yang telah diwariskan oleh generasi pendahulu kita, agar rasa kebersamaan selalu terjaga dan terpupuk, dan pekerjaanpun menjadi ringan, " kata babinsa.

 

Sebelum di mulai pembangunan Babinsa dan warga melaksanakan gotong royong pemerataan Lahan guna kesiapan pembagunan.

 

Kepala Desa tumpukan Suyamto menambahkan pembangunan kantor baru ini memang sangat perlu karena kantor lama sudah tidak layak,pembangunan kantor baru dengan menggunakan dana desa.

 

" Kami sangat berterimakasih kepada seluruh warga Desa Tumpukan yang ikut mendukung proses pembangunan kantor baru. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih pada Babinsa tyang ikut berperan aktif di Desa tumpukan, " Pungkas Suyamto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->