Skip to main content

Babinsa Kemalang Gotong Royong bersama Warga Pembersihan Makam

Babinsa Kemalang Gotong Royong bersama Warga Pembersihan Makam

Klaten - Babinsa Koramil 13/Kemalang Serda Giri wirawan bersama warga melaksanakan gotong royong pembersihan makam sasonoloyo di Dk Gatak RT 008 RW 007 Dukuh Gatak Desa Keputran Kec Kemalang. Minggu (13/3/2022).
 
Babinsa  selalu peduli dan memberikan semangat kepada warga,Karena Kegiatan  pembersihan makam tersebut dalam rangka membersihkan makam leluhur kita, Agar terlihat rapi dan bersih dari sampah sampah dan rumput liar didalam dan luar makam tersebut.

 Kegiatan gotong royong seperti itu untuk selalu bisa hadir di tengah -tengah dan dekat bersama masyarakat serta sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai Aparat teritorial yang selalu berada di wilayah binaan.

Gotong royong bersama warga sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Danramil 13/Kemalang Kapten Inf Masidi menyampaikan Dengan kegiatan gotong-royong ini bertujuan untuk membiasakan warga setempat dalam kehidupan sehari- hari, mereka dapat peduli dan mencintai lingkungan dengan cara menjaga kebersihan bersama- sama seperti tempat pemakaman umum kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan.

"Hal itu harus tetap dijaga bersama disamping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong," ungkapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->