Skip to main content

Babinsa Koramil 05/Jatinom Bersama Satgas Covid 19 Desa Jemawan Lakukan Operasi Yustisi

 


Klaten | Operasi Yustisi protokol kesehatan semakin gencar di laksanakan oleh Satgas penanganan Covid 19 baik tingkat kecamatan maupun di tingkat desa.

 

Satgas Covid 19 desa Jemawan mengadakan operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah desa Jemawan.Operasi Yustisi Kali ini melibatkan Babinsa Koramil 05/Jatinom, Babinkamtibmas dan Satgas penanganan covid 19 desa jemawan dan perwakilan Satgas dari Kecamatan Jatinom.

 

"Operasi yustisi Protokol kesehatan kami adakan di jalan alternatif ke arah jatinom ini karena warga pengguna jalan ini banyak yang tidak mengenakan masker dan terbukti banyak warga yang terjaring saat operasi yustisi di gelar,"terang  Joko Purnomo selaku ketua Satgas desa Jemawan.

 

"Dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker kami langsung berikan teguran dan kami berikan masker untuk di kenakan," Imbuh Sertu Selamet Riyadi Babinsa Jenawan.

 

Operasi Yustisi protokol kesehatan bertujuan untuk mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan ,terlebih lagi di masa pandemi seperti sekarang ini.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->