Skip to main content

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Anjangsana ke Balai Desa Binaan

 

Babinsa Koramil 15/Polanharjo Anjangsana ke Balai Desa Binaan

 


Klaten - Babinsa Koramil 15/Polanharjo  Kodim 0723/Klaten Koptu Heri Budiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Ngaran Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten.( 29/03/2022).

 

Koptu Hery selaku Babinsa ngaran beriteraksi dengan perangkat desa dan saling bertukar informasi guna mengetahui perkembangan permasalahan yang di sekitar lingkungan Desa ngaran.

 

Kegiatan Komunikasi sosial tersebut diakuinya sebagai Instruksi Komando Atas dan di nilai sangat efektif karena langsung bersentuhan dengan perangkat desa dan masyarakat setempat.

 

Andi , salah satu Perangkat Desa ngaran mengaku senang dapat berbincang-bincang dengan Babinsa, selain bisa bersilaturahmi beliau juga merasa mendapatkan pengalaman baru dari hasil komunikasi tersebut.

 

"Saya senang dengan keberadaan Babinsa yang mana selama ada beliau apa pun permasalahan bisa langsung ada solusi, yang utama masalah tentang keamanan wilayah," jelas Andi. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->