Skip to main content

Babinsa Koramil 22/Wonosari Berikan Himbauan Prokes Menjelang Hajatan Diwilayah Binaan

 


Klaten | Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten Bersama Gugas Kecamatan Wonosari Melaksanakan Himbauan Prokes di Rumah H Bambang (54) di Wadunggetas RT 15 RW 5 Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(25/3/2022)

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Wadunggetas Gatot, Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana SE, Babinsa Koramil 22/Wonosari Sertu Amar dan Serda Agus Triyono, Babhinkamtibmas Desa Wadunggetas Aipda Didik, Bidan Desa Wadunggetas Ketua RW Wadunggetas.

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Amar Selaku Babinsa  menyampaikan  penekanan dalam sosialisasi sebelum pelaksanaan Hajatan dipatuhinya protokol kesehatan  diantaranya wajib pakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, Pelaksanaan social distancing, mengurangi kapasitas tamu dengan mengatur jadwal pengunjung hajatan.Tidak menyediakan makan secara prasmanan serta menggantinya dengan dibungkus,dan Beberapa ketentuan lain sesuai Perbup Klaten.

 

Untuk memastikan terlaksananya prokes, kepala desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan mengadakan pengawasan dan monitoring.

"Sehari sebelum pelaksanaan hajatan, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan melaksanakan kunjungan ke tempat hajatan untuk memastikan prokes dapat dilaksanakan selama hajatan. Dan selama hajatan akan terus kami pantau terkait pelaksanaannya,"Pungkas Sertu Amar

 

Bambang selaku tuan rumah yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anaknya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Team Gugas Kecamatan Wonosari yang telah berikan penekanan dan himbauan prokes dalam hajatan, dan kita akan mematuhi nya guna mencegah penyebaran Covid 19,"Ungkap Bambang (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->