Skip to main content

Babinsa Koramil 24/Klaten utara Pastikan pengamanan penyaluran BPNT Sesuai Prokes

 


Klaten | Babinsa Koramil 24/Klaten utara, Koptu Sigit Pramono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan  pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2022 kepada warga terdampak Covid-19 bertempat di Kantor pos Klaten utara. Selasa(1/3/2022)

 

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2022 dari Pemerintah yang di peruntukan warga masyarakat tidak mampu atau yang terdampak Covid-19. Adapun alokasi penyaluran pembayaran BPNT pada hari ini, Kelurahan Bareng lor 101 KK dan Desa Belangwetan 204 KK

 

Koptu Sigit Pramono menyampaikan,"Dalam pelaksanaanya penyerahan bantuan yang berasal dari Pemerintah ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Penerima BPNT diharuskan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak dalam antrian pengambilan bantuan tersebut.

 

"Semoga masyarakat penerima bantuan BPNT ini dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai kebutuhan sehari-hari,"Pungkasnya.

 

Disela sela pembagian ibu Talmuyaning Kepala Kantor pos Klaten utara mengatakan,"terima kasih kepada pihak keamanan yang selalu mendampingi Penyaluran BPNT dan selalu menjaga kekompakan baik dalam segala hal demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat,"ucapnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->