Skip to main content

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri pertemuan Kader Posyandu

Babinsa Koramil 24/Klaten utara menghadiri pertemuan Kader Posyandu

 


Klaten - Babinsa Kelurahan Bareng lor Koramil 24/Klaten utara Koptu Sigit Pramono menghadiri acara pertemuan rutin kader posyandu dan pengurus PKK Kelurahan Bareng lor yang bertempat Aula Kelurahan Bareng lor,Kecamatan Klaten utara.

Sabtu (26-03-2022)

 

Acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Bidan Kelurahan Bareng lor ibu Retno wahyuni, Ketua Tim penggerak PKK Kelurahan Bareng lor beserta Kader Posyandu.

 

Ekawati selaku ketua PKK mengungkapkan bahwa pertemuan rutin Kader Posyandu di Kelurahan Bareng lor merupakan wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan guna memberi masukan kepada kader posyandu supaya lebih meningkatkan atau memberi pelayanan kesehatan maupun posyandu yang baik terhadap masyarakat.

 

Pada pertemuan rutin kader posyandu ini membahas tentang pentingnya menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, penimbangan balita, imunisasi, kesehatan lansia dan ibu hamil serta pencegahan Covid-19.

 

Dalam sambutannya, Koptu Sigit pramono selaku Babinsa di wilayah Kelurahan bareng lor menyampaikan, bahwa kader posyandu Kelurahan Bareng lor tetap semangat, jaga kesehatan, jaga kekompakan demi memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat melalui kegiatan posyandu lansia maupun posyandu Balita serta tetap melaksanakan protokol kesehatan setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran dan terhindar dari virus covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->