Skip to main content

Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723/Klaten Anjangsana di Sekolah Paud Melati Puluhan


Klaten | Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten untuk desa Puluhan Sertu Riyanto melaksanakan kegiatan anjangsana ke Sekolah Paud Melati,Desa Puluhan Jatinom untuk memonitor penerapan protkes dalam proses belajar mengajar.Selasa (14/03/21)

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada para guru "mari kita  selalu  mematuhi Protkes disaat proses belajar mengajar, terutama dengan menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan lingkungan belajar supaya kita tetap sehat," Ajak Sertu Riyanto.

 

Selain  mengingatkan tentang protokol kesehata. Babinsa juga memberikan motivasi kepada murid murid untuk menurut dengan orang tua dan guru ,serta giat dalam belajar.

 

Ucapan terimakasih dari guru pembimbing Paud Melati Puluhan kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Paud melati Puluhan dan memberikan motivasi kepada anak anak.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->