Skip to main content

Babinsa Koramil Karangdowo Ikuti Sosialisasi Kesehatan KB ,Ibu dan Anak

 

Babinsa Koramil  Karangdowo Ikuti Sosialisasi Kesehatan KB ,Ibu dan Anak

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Camat Karangdowo,Polsek Ikuti Sosialisasi dari dinas kesehatan puskesmas Karangdowo Tentang Kesehatan KB, Ibu dan Anak di Aula kec Karangdowo kab Klaten.Selasa (29/03/2022).

 

Serda Sutrisno mengatakan tujuan dari Sosialisasi kesehatan ibu dan anak ini Guna mengetahui kondisi kesehatan dan perkembangan ibu hamil,Ibu menyusui dan anak Supaya sehat dan berkembang dengan baik.

 

Kesehatan ibu dan anak akan terpantau dengan adanya posyandu dengan menimbang berat badan dan program Stunting.Kb juga sangat mendukung untuk kesehatan dan kesejahteraan berkeluarga.ungkap Serda Sutrisno

 

Dr Fitria kepala puskesmas Karangdowo langsung memberikan materi Sosialisasi tentang Kesehatan Ibu,KB dan anak Hingga remaja.

 

Kegiatan sosialisasi ini merupakan program dinas kesehatan yang perlu kita terapkan nanti di masing masing desa yang akan di sampaikan langsung kepada warga masyarakat oleh bidan desa masing masing.

 

Secara umum kita sampaikan dulu di aula kecamatan Karangdowo agar instansi terkait muspika mengetahui dan mendukung program dari dinas kesehatan.Adapun materi yang akan di sampaikan meliputi KB,Stunting, Dan mencegah terjadinya gizi buruk pada Ibu hamil,maupun bayi yang baru lahir sampai remaja. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->