Skip to main content

Babinsa Koramil Klaten Utara Kawal Pelaksanaan Vaksin Booster

Babinsa Koramil Klaten Utara Kawal Pelaksanaan Vaksin Booster

 


Klaten - Sukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid-19, Babinsa  terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi di wilayah binaan. Seperti di lakukan personil Babinsa Karanganom Koramil 24/Klaten utara Pelda Gunadi bersama Bhabinkamtibmas yang turut mendampingi pelaksanaan Vaksinasi di PT Intan Pariwara. Sabtu (12/03/2022)

 

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Koramil 24/Klaten Utara, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

 

Menurut Joko Edi (HRD PT Intan Pariwara)  pelaksanaan Vaksinasi terhadap karyawan di perusahaan PT Intan Pariwara  ini menyasar karyawan dan keluarganya. Kegiatan ini merupakan kewajiban  perusahaan dalam rangka menjaga kesehatan, kesejahteraan moril dari para karyawan sehigga bisa melaksanakan pekerjaan dengan aman dan nyaman guna memperoleh hasil produksi yang optimal.

 

"Sangat di harapkan peran serta  pemerintah daerah, perusahaan/pelaku usaha dan kesadaran seluruh masyarakat untuk bersama-sama menghentikan penyebaran Virus mematikan ini, agar kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan," tegas Danramil 24/Klaten Utara Kapten Arh Suparno. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->