Skip to main content

Babinsa Lakukan Takziah DI Wilayah MAnisrenggo

Babinsa Lakukan Takziah DI Wilayah MAnisrenggo

 


Klaten -  Sertu Ali Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, melaksanakab Takziah di rumah almarhum "JW" himbau prokes  kepada warga Dk samberan rt 01 rw 04 ds Kranggan Kec Manisrenggo.Minggu (20/3/2022)

 

Tunjukan kepedulian dengan warga binaan Sebagai seorang Babinsa dan sesama makhluk sosial, Sertu Ali turut hadir lakukan Takziah dengan warga masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal dunia, Babinsa memberikan ucapan duka cita kepada keluarga almarhum JW serta himbau Prokes kepada masyarakat yang hadir.

 

Babinsa mengutarakan, Sebagai anggota TNI dan sebagai seorang Babinsa yang berdinas di satuan kewilyahan sudah seharusnya selalu dekat dengan warga binaan. Hal ini yang dilakukan oleh Sertu Ali takziah di kediaman Rumah duka Almarhum Jw warga binaannya."

 

Harjito selaku kepala desa kranggan menambahkan, Kegiatan takziah yang di lakukan babinsa tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat binaan, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang berduka namun juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->