Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Tumbuhkan Semangat Gotong Royong.

Babinsa Manisrenggo Tumbuhkan Semangat Gotong Royong.

 


Klaten - Tumbuhkan Semangat, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Serda Kasno bersama warga dalam bergotong royong  Pembangunan Masjid di Ponpes Nurussalam Dukuh Jetis RT 18 RW Desa Tijayan Kec Manisrenggo.

Kamis (3/3/2022).

 

Adanya pembangunan fasilitas umum seperti tempat ibadah menjadi sarana masyarakat sekitar untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.

 

Di saat Babinsa Serda Kasno mengutarakan, Semangat Gotong royong dalam pembangunan masjid di Pondok Pesantren Nurussalam merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat yang sedang di lakukan Babinsa bersama rakyat pada hari ini.

 

Menurut Serda Kasno dengan berinteraksi langsung bersama rakyat akan terjalin kedekatan TNI dengan rakyat, Selain itu sifat gotong-royong yang sudah tertanam di sanubari warga menunjukan budaya asli masyarakat desa Tijayan khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

 

Subkhan Pimpinan Ponpes Nurussalam menuturkan, Kegiatan gotong-royong pembangunan masjid di pondok pesantren Nurussalam ini di harapkan cepat selesai sehingga para santri segera dapat belajar menggali Ilmu agama dengan nyaman dan aman serta khusuk.

 

Lebih lanjut, kami berharap kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya dalam bahu membahu bergotong royong dalam pembangunan masjid tersebut dapat  membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat, selain itu masyarakat jadi lebih sangat dalam bekerja berkat dorongan semangat dari Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->