Skip to main content

Babinsa Trucuk Pantau dan Amankan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 Di Wilayah Binaan

Babinsa Trucuk Pantau dan Amankan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 Di Wilayah Binaan

 


Klaten - Serda Jaka Wiyana Babinsa Sumber Koramil 19 Trucuk Dim 0723 Klaten Melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan Pemakaman Warga Secara Protokol Covid-19 di TPU Dukuh Sumber Kulon, Desa Sumber, Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten.Minggu(06/03/2022).

 

Pemakaman dilaksanakan di TPU Dukuh Sumber Kulon Rt 09 Rw 04,Desa Sumber ,Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. Dalam Kesempatan tersebut Serda Jaka Babinsa Ds Sumber Hadir dan mengamankan Pemakaman tersebut sampai dengan selesai dengan prosedur protokol Covid 19.

 

Babinsa juga berikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan & 5 M guna pencegahan penyebaran Covid 19. Turut Hadir dalam Pemakaman tersebut diantaranya sebagai berikut Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko, Babinsa Sumber Serda Jaka, Kades Desa Sumber ,Relawan Jogoboyo, dan warga setempat.

 

Kades Sumber menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir dan mengamankan kegiatan pemakaman tersebut sampai dengan selesai sesuai Prokes berjalan aman dan lancer. (red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->