Skip to main content

Babinsa Wonosari Karya Bakti Pemasangan Papling Blok di Masjid

Babinsa Wonosari Karya Bakti Pemasangan Papling Blok di Masjid

 


Klaten -  Koptu Suyono Babinsa  Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Karya Bhakti bersama  Warga Pemasangan Paping Blok d Halaman Masjid Saroh di Dukuh Morangan RT 17 RW 09 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari kabupaten klaten,(31/3/2022)

 

PLH Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono menyampaikan Babinsa diharapkan Aktif dalam pembinaan teritorial diwilayah binaan masing-masing,dengan kegiatan karya bhakti diwilayah binaan masing-masing itu merupakan kegiatan yang sangat positif dalam meningkatkan silahturahmi dan kemanunggalan TNI dan Rakyat Diwilayah Binaan masing masing.

 

Danramil juga menyampaikan bahwa dalam pembinaan teritorial diwilayah Sidowarno dalam kesempatan tersebut Ikut terjun langsung membatu dalam pemasangan papling blok dihalaman masjid dengan bergotong royong bersama warga serta berikan motivasi warga dalam bekerja serta berikan himbauan agar selalu kompak dalam bergotong royong dan berikan himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Darmono selaku Ketua Takmir Masjid  Saroh sangat berterimakasih kepada Babinsa Desa Sidowarno yang telah ikut membantu dan berikan semangat serta berikan Himbauan Prokes. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->