Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BPT Tahap l Ta.2022 Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BPT Tahap l Ta.2022 Diwilayah Binaan

Klaten -  Sertu Wariso Babinsa Boto Koramil 22 Kodim 0723 Klaten Bersama Babinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan Pengamanan Penyaluran pembagian BPT Tahap 1 Ta.2022   Kepada Warga Bentangan di Aula Kantor Desa boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/3/2022) .

Kegiatan di hadiri oleh  Kades Boto dan Perangkat Desa Boto, Babinsa Desa Boto Sertu Wariso , Bripka Yudhi Babinkamtibmas, Petugas Kantor pos Wonosari dan warga Penerima BPT sejumlah 124  Orang.

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto menyampaikan bahwa Penyaluran BPT tersebut secara Tunai dengan jumlah Uang Per KK @ sebesar Rp.600.000,-.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang terdampak dari wabah covid 19 banyak warga masyarakat yang terpuruk secara perekonomiannya akan tetapi saat ini warga masyarakat sudah mulai kembali menata perekonomian untuk lebih baik lagi, walaupun demikian warga yang terdampak juga masih ada.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan himbauan kepada warga agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Joko KA Kantor Pos Wonosari juga sangat kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari yang telah mengamankan kegiatan penyaluran BPT , sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->