Skip to main content

BabinsaKoramil Jatinom Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Koramil Jatinom Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

 


Klaten -  Anjangsana sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaannya, seperti yang dilakukan oleh Sertu Sukadi   Babinsa Koramil 05/Jatinom Kodim 0723/Klaten turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan berkomunikasi   dengan tokoh masyarakat dan Babinkamtibmas. (5/03/2022)

 

Kegiatan anjangsana dilaksanakam dalam rangka untuk menjalin hubungan yang erat antara TNI, Polri dan warga di desa binaannya .Anjangsana Babinsa Koramil Jatinom kali ini bersama dengan  H.Taulani salah satu tokoh agama di desa Bandungan Jatinom.

 

Hasym salah satu tokoh masyarakat di desa Bandungan Jatinom serta Aipda Nylon Babinkamtibmas Polsek Jatinom kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di rumah bapak Hasym, bandungan,Kecamatan Jatinom Kabupaten Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut Hasim  menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas. Kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa di wilayah  para pemuda termotivasi dalam hal kegiatan yang positif diantaranya hal Olah raga maupun karang taruna.

 

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Sukadi menyampaikan  agar para pemuda desa Bandungan untuk membangun soliditas dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan wilayah nya.

 

Ditempat terpisah Danramil menyampaikan bahwa banyak sekali manfaat anjangsana diantaranya tercapainya tugas pembinaan di wilayah  hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, yang dilaksanakan dengan  tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat . (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->