Skip to main content

Bagikan Masker, Babinsa Ajak Warga Tak Lengah Terapkan Protkes



Wonogiri – Dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dalam pandemic Covid-19, anggota Koramil 21/Bulukerto tak henti-hentinya melaksanakan patroli.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 21/Bulukerto Serma Ahmad, Serma Subiyanto dan Serda Ortizal, dengan menyambangi warga mereka menyampaikan himbauan penerapan protkes dengan humanis, Selasa(21/3).

Selain memberikan himbauan penerapan protkes, tampak Anggota Babinsa Koramil 21/Bulukerto juga tampak memberikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

Danramil Kapten Arm Yadiman diitempat terpisah membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut. Sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19, pihaknya melalui Babinsa secara rutin melaksanakan himbauan penerapan protkes, utamanya pemakaian masker kepada warga binaannya.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, warga tetap waspada dan tidak lengah terhadap virus corona, dengan selalu menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

" Kita masih terus melawan Covid-19, untuk itu kami mengajak kepada semua warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->