Skip to main content

Bantu Kelancaran, Babinsa Purwoharjo Dampingi Vaksinasi



Wonogiri – Babinsa Desa Purwoharjo, Koramil 23/Karangtengah Koptu Suyanto melaksanakan Pendampingan dan membantu pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat, yang bertempat di Balai Desa, Rabu(9/3).

Dikatakan Babinsa Koptu Suyanto, bahwa kegiatan yang di laksanakan yaitu melaksanakan pendampingan dan turut aktif membantu memperlancar kegiatan vaksinasi di wilayah desa binaan.

" Kegiatan serbuan vaksinasi ini harus kita dukung, kita semua harus mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga upaya pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 akan dapat mencapai hasil yang maksimal" ucapnya.

Selain itu, dalam kegiatannya Babinsa juga meminta kepada warga masyarakat peserta Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Babinsa juga menghimbau para peserta vaksinasi untuk mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai dengan yang direncanakan.

Adapun hasil vaksinasi, Babinsa menginformasikan sesuai data peserta yang hadir sebanyak 209 orang, terdiri dari Vaksin ke 1 sebanyak 4 orang, jenis vaksin Sinovac, Vaksin ke 2 sebanyak 1 orang dengan jenis vaksin Sinovac dan Vaksin ke 3 atau Booster sebanyak 204 orang, jenis vaksin Pfizer, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->