Skip to main content

Bentuk Tanggung Jawab Dan Kewajiban Dalam Mendukung Pencegahan Serta Penanggulangan Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Warga


Wonogiri - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat agar terhindar dan memutus penularan Covid-19, anggota Babinsa Desa Ngadirojo Lor Serda Joko bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Lisdiyarto, melaksanakan pendampingan, Jum'at(11/3).

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Ngadirojo Lor tersebut, diikuti sebanyak 391 warga masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi dosis ketiga atau Booster, oleh tenaga kesehatan Puskesmas Ngadirojo dengan jenis vaksin Sinovac dan Pfizer.

Terkait kehadirannya dalam kegiatan vaksinasi, Serda Joko menyampaikan dalam kegiatan pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan tertib dan lancar, serta dengan menerapkan protocol kesehatan.

Selain itu Babinsa menambahkan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Ditempat Babinsa menyampaikan pesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

" Tetap disiplin dalam penerapan protocol kesehatan, utamanya dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah ", imbuh Babinsa, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->