Skip to main content

Beri Rasa Aman Babinsa Koramil Ceper Lakukan Pam Penyaluran BLT DD

Beri Rasa Aman Babinsa Koramil Ceper Lakukan Pam Penyaluran BLT DD


Klaten - Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) di Aula Kantor Desa Cetan, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu (30/03/2022).

 

Giat pengamanan babinsa Sertu Maryanto yang di mulai Pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, wajib cuci tangan dan serta jaga jarak. Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mendapakan BLT sebesar Rp. 300.000, Januari, Februari, Maret 3 bulan untuk KPM Desa Cetan sebanyak 112 KK dengan syarat membawa KK Asli dan KTP asli Serta foto KK dan KTP.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Maryanto menyampaikan warga mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin sehingga dapat meringankan beban warga ditengah pandemi wabah virus corona, serta tetap mematuhi imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

 

Di tempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan Pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan oleh anggotanya dalam kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa untuk warga masyarakat desa binaannya, merupakan upaya TNI dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat guna kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

Selain itu juga sebagai bentuk pengawasan untuk meminimalisir terjadinya penyelewengan, sehingga bantuan langsung tunai ini benar-benar sampai kepada yang berhak menerima. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->