Skip to main content

Cara Babinsa Koramil 08/Ngawen Ingatkan Warga Melalui Komunikasi Sosial


Klaten | Sertu Agung Kuncoro Babinsa Koramil 08/Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) Serta pembagian masker dengan Warga Binaan di Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. Rabu (16/03/2022)

 

Pelaksanaan Komsos yang selalu dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan, selain itu melalui Komsos Babinsa dapat mengetahui Kesulitan yang dihadapi oleh warga.

 

Dalam pelaksanaan Komsos kali ini Sertu Agung Kuncoro membagikan Masker secara gratis kepada warga binaannya.

 

"Warga harus pakai masker kemana saja mau pergi keluar rumah dan cuci tangan serta jaga jarak dalam masa Pandemi, hal ini sebagai salah satu upaya untuk melindungi warga binaan di masa Pandemi Covid-19 ini", tutur Sertu Agung Kuncoro.

 

Warga yang disapa akrabnya mbah Sopiah sangat berterima kasih kepada babinsa yang telah mengingatkan kepada kita semua pentingnya jaga kesehatan baik kita maupun orang lain.

 

"Terimakasi pak babinsa atas maskernya. Semoga pak babinsa tetap sehat jeh", ucap  Sopiah.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->