Skip to main content

Cegah Penyebaran covid-19,Babinsa Wonosari Opsgakplin Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran covid-19,Babinsa Wonosari Opsgakplin Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Klaten - Sertu Amar dan 4 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Opsgakplin Monitoring PPKM level 3 dan Bagikan Masker kepada Warga yang melintas di Jalan Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(10/3/2022)

Monitoring PPKM  dan Operasi penegakan disiplin yang terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 22 Wonosari bertujuan untuk memutus penyebaran Covid 19 Diwilayah Kecamatan Wonosari,Kegiatan yang berlangsung di jalan raya Duwet Wonosari  ini masih di temukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker.

Sertu Amar mengungkapkan bahwa, selain melakukan kegiatan sosialisasi berupa himbauan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, kegiatan ini juga bertujuan menegakkan disiplin agar masyarakat benar-benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

"Kita berharap masyarakat tetap patuhi dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu bekerja sama, dan gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,"Pungkas Sertu Amar

PLH Danramil 22 Wonosari Kapten Arm Sahono menyampaikan bahwa kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian Masker kali ini merupakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di wilayah Kecamatan Wonosari

"Kita ingin seluruh masyarakat dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. Supaya mata rantai penyebaran covid – 19 bisa kita cegah," Pungkas Kapten Arm Sahono. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->