Skip to main content

Cegah Terjadinya Kecelakaan Babinsa Bersama Relawan Bersihkan Semak Semak Akses Jalan Desa

 


Klaten | Jajaran Kodim 0723/Klaten Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Purwanto bersama Relawan Karya bakti Bersihkan Semak semak jalan Desa Bendan kec Manisrenggo.Selasa (15/3/2022).

 

Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Serma Purwanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa Bendan, Kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama relawan, karena kondisi kiri kanan jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terganggu dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan dapat mengakibatkan kecelakaan."kata Babinsa

 

Lebih lanjut, Kegiatan tersebut sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses jalan dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah desa Bendan."tambahnya.

 

Pelda Toni selaku Bati Tuud koramil12/Manisrenggo dalam konfirmasinya menyampaikan, dengan adanya sinergitas gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik antara Babinsa dan relawan, semakin memperkuat Kemanuggalan TNI dengan Rakyat.

 

"Diharapkan dengan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Desa binaannya. Selaku Bati Tuud, mewakili Danramil ia sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 12/Manisrenggo yang selalu aktif seperti di Desa bendan tersebut, aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaan," Tandas Pelda Toni.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->