Skip to main content

Ciptakan Kemanunggalan Dengan Rakyat Anggota Koramil 08/Ngawen Bergotong Royong Bersihkan Selokan


Klaten | Anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat membongkar dan membersihkan selokan di Dukuh Ngerangan Desa Ngawen Kec. Ngawen Kab. Klaten, Rabu (16/03/2022).

 

Karya bhakti merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong dan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan berkualitas.

 

Bati Tuud Koramil 08/Ngawen Peltu Mahmud Nuril menjelaskan bahwa kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan anggota Koramil 08 Ngawen adalah sebagai upaya satuan dalam bersinergi dengan semua lapisan masyarakat di wilayah binaannya dalam membantu memberikan solusi serta mengatasi permasalahan di masyarakat.

 

"Tujuan di selenggarakannya Karya Bhakti ini yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang hijau, bersih dan sehat. Mengingat sudah memasuki musim peghujan dikhawatirkan akan terjadi banjir," ujar Peltu Mahmud Nuril.

 

"Kegiatan Karya Bhakti ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI-rakyat, Selain mengantisipasi bencana banjir, kegiatan ini juga untuk membasmi bibit-bibit penyakit yang bersarang di tempat-tempat yang kotor. Kalau lingkungan bersih, masyarakatpun akan merasa nyaman dan tenang," tambahnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->