Skip to main content

Ciptakan Lingkungan bersih dan nyaman, Koramil Polanharjo Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Ciptakan Lingkungan bersih dan nyaman, Koramil Polanharjo Laksanakan Pembersihan Pangkalan

 


Klaten -  Ciptakan Lingkungan bersih dan nyaman, Anggota Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten Dipimpin langsung Daramil Kapten Inf Ghofar Afrozi laksanakan pembersihan pangkalan disekitar Lingkungan Kantor Koramil. (11/03/2022).

 

Menurut Danramil Kapten Inf Ghofar Afrozi, pelaksanaan Pembersihan pangakalan tersebut sebagai upaya Danramil bersama Anggotanya untuk menjaga kebersihan lingkungan diwilayah Kantor Koramil 15/Polanharjo.

 

Selain itu, kegiatan ini agar menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan semua Anggota tidak mudah terserang penyakit," terangnya

 

Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa tanggung jawab akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga lingkungan akan terasa nyaman, bersih dan fasilitas disekeliling kita dapat terpelihara dengan baik. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->