Skip to main content

Danramil Cawas Hadiri Pencanangan Kampung KB Tingkat Kecamatan Cawas



Klaten | Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita dan Anggota Koramil 20/cawas Kodim/0723 Klaten Menghadiri pencanangan kampung keluarga berencana (KB) locus stunting

Dengan Kampung KB merupakan salah satu upaya untuk penanganan percepatan penurunan angka stunting yang bertempat di dukuh Pringtutul Desa Barepan Cawas Klaten.Rabu (16/3/2022)

 

Turut hadir dalam acara diantaranya Kepala Seksi (Kasi) Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan Bidang Pengendalian Penduduk dan KB Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB (DisosP3AKB) Nuryati Skm, Camat Cawas Drs Moh Prihadi Msi, Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita, Kapolsek Cawas AKP Jaka Waluya, Kepala Desa Barepan Irmawan Andriyanto dan tamu undangan lainnya.

 

Camat Cawas Drs Moh Prihadi Msi dalam sambutannya mengatakan Kampung KB merupakan program Presiden RI, Joko Widodo sebagai upaya penanggulangan permasalahan kependudukan dan tujuan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Kependudukan perlu dikendalikan tapi juga ditingkatkan terkait dengan kualitas keluarga salah satunya merencanakan keluarga yang lebih baik, lebih sejahtera dengan keluarga berencana. Oleh karena ini saya sangat mengapresiasi dan ikut mendukung program kampung KB dengan lebih khusus lagi diarahkan untuk penanganan percepatan penurunan angka stunting, karena angka stunting ditingkat nasional cukup tinggi dan menjadi perhatian serius, "katanya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->