Skip to main content

Himbau Prokes, Babinsa Ceper Silaturohmi dengan Perangkat Desa Mlese

Himbau Prokes, Babinsa Ceper Silaturohmi dengan Perangkat Desa Mlese

 


Klaten -  Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Mlese Kecamatan Ceper, Selasa (08/03/2022).

 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, agar di saat melaksanakan kegiatan di tempat umum jangan lupa memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Kami mengimbau perangkat desa dan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," ungkapnya.

 

Menurut Serda Siswanto masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

 

Dikatakan, walaupun saat ini wilayah Desa Mlese khususnya masih aman dari penyebaran Covid-19, namun menerapkan protokol kesehatan tetap harus dilakukan dengan teratur dan disiplin.

 

Sementara, salah satu warga setempat, Supanto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif, menyambangi warga sekaligus mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan yang ada.

 

"Dengan selalu melakukan imbauan semoga pandemi ini cepat berlalu agar masyarakat kembali bisa melakukan pekerjaan seperti semula," katanya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->