Skip to main content

Jaga Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Manisrenggo Rutin Datangi Warga

Jaga Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Manisrenggo Rutin Datangi Warga

 


Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serda Slamet Widodo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mardi Rambat selaku Ketua RT 01 RW 14 Dukuh Gampar Desa Sukorini Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, kamis (31/03/2022)

 

Kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaannya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga dalam rangka mendukung Tugas pokok TNI dan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut Serda Slamet Widodo memberikan himbauan kepada Mardi Rambat selaku Ketua RT hendaknya selalu menghimbau warganya agar ikut serta menciptakan hidup rukun agar tercipta rasa aman dan damai di lingkungannya serta senantiasa menjaga toleransi umat beragama agar tidak terjadi perpecahan yang mengganggu Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

 

Mardi Rambat sangat berterimakasih atas kehadiran Babinsa di wilayahnya dan selalu rutin memantau kondisi wilayah serta memberikan semangat kepada warga dalam segala kegiatan masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->