Skip to main content

Koramil 19 Trucuk Lakukan Operasi Yustisi Dan Bagi Masker

Koramil 19 Trucuk Lakukan Operasi Yustisi Dan Bagi Masker

Klaten - Koramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten beserta Forkopimcam kembali menggelar Operasi Yustisi Gabungan dalam rangka Mencegah serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Trucuk kabupaten Klaten.Kamis(10/03/2022). 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Trucuk  Rabiman, AP, M. Si, Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo beserta anggota, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko beserta anggota dan petugas dari Puskesmas Trucuk I. 

Dengan Penuh Humanis Aparat Gabungan dari Koramil dan Polsek Trucuk bersama Puskesmas dan Kecamatan Trucuk kembali melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi gabungan dan pembagian masker gratis bertempat di Jl Mlese Cawas, Desa Kradenan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. 

Sasaran Operasi Yustisi Gabungan adalah kepatuhan Warga Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 selama pandemi ini, dalam pelaksanaan kegiatan Yustisi Warga Masyarakat yang melintas dihimbau untuk selalu menerapkan 5 M dalam kesehariannya yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Saat ditemui disela sela kegiatan Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Jatmiko Sujarwo menyampaikan, terjadi lonjakan mobilitas warga masyarakat dengan berbagai macam keperluan baik pribadi atau yang bersifat umum.

Guna meminimalisir terjadinya penambahan kasus konfirmasi Positif Covid 19 Operasi Yustisi ini akan terus digencarkan untuk melakukan pemantauan, pengendalian, dan evaluasi dalam rangka mencegah terjadinya peningkatan penularan Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->