Skip to main content

Koramil dan Polsek Gantiwarno Lakukan Operasi Yustisi, Cegah Penyebaran Covid 19

 


Klaten | Koramil bersama Polsek Gantiwarno melakukan operasi yustisi baik siang maupun malam hari. Kegiatan operasi yustisi tersebut dilakukan secara terus-menerus, agar tidak lagi terjadi lonjakan Covid-19 atau agar segera nihil kasus Covid-19 diwilayah kecamatan Gantiwarno pada khususnya. Selasa ( 01/03/2022 ).

 

Operasi yustisi yang dilakukan kali ini adalah dengan cara melakukan operasi secara stasioner atau ditempat. Tekhnisnya petugas langsung memberhentikan pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan tidak memakai masker. Kemudian dilakukan peneguran dan diberikan tindakan lainnya agar tidak lagi melanggar protokol kesehatan. Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut juga dilakukan himbauan tentang pentingnya pencegahan penyebaran virus Covid-19 serta pemberian masker.

 

Kegiatan serupa terus dilakukan Polsek dan Koramil Gantiwarno baik siang maupun malam karena pentingnya penerapan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat, agar kasus Covid-19 tidak kembali naik dan justru semakin turun dan Indonesia bisa terbebas dari pandemi Covid-19.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->