Skip to main content

Koramil Jatinom Canangkan Desa Pancasila Di Randulanang

Koramil Jatinom Canangkan Desa Pancasila Di Randulanang

 


Klaten - Pencanangan Desa Randulanang sebagai Desa Pancasila di hadiri oleh Sekcam Jatinom Gatot Surojo SIP dalam hal ini mewakili Camat Jatinom, Danramil Jatinom Kapten Inf Dalimin beserta anggota,Kapolsek Jatinom yang di wakili oleh Ipda Sumadi , Sumarno Kades Randulanang beserta perangkat desa Randulanang, tokoh agama,tokoh masyarakar dan tokoh pemuda desa Randulanang. .(7/03/2022)

 

Sumarno kades Randulanang menyampaikan dalam sambutannya"Kami selaku kepala  desa mewakili warga Randulanang sangat senang dan terima kasih kepada Kodim 0723 Klaten melalui Koramil Jatinom yang telah mencanangkan desa kami sebagai desa Pancasila,"ungkap Sumarno

 

Kapten Inf  Dalimin selaku Komandan Koramil Jatinom menyampaikan Pencanangan Desa Pancasila ini sebagai implementasi pengamalan dari sila sila Pancasila kepada semua kalayak utamanya kaum milenial untuk mengamalkan sila sila Pancasila dalam kehidupan sehari hari.

 

Pencanangan Desa Pancasila di Desa Randulanang berjalan lancar dan aman. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->