Skip to main content

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Nadi Bantu Warga Bangun Rumah


Wonogiri – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Koramil 21/Bulukerto Pelda Paimin, Sertu Heru Santoso, Serda Ortizal Fredik Opoke membantu pembangunan rumah milik Mbah Sisri, yang berada di alamat Dusun Nadi Kidul ,RT 03/05 Desa Nadi, Kecamatan Bulukerto, Kamis(24/3).

Disela-sela kegiatan, Babinsa Pelda Paimin menyampaikan bahwa kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini, merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan, guna meringankan beban warganya.

" Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa, untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud ke kompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat ", pungkasnya.

Mewakili pemilik rumah, Ketua RW 05 Kemis mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak-bapak Babinsa. " Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya ", katanya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->