Skip to main content

PastikanHajatan Sesuai Prokes, Babinsa Wonosari Babhinkamtibmas Monitoring Hajatan

Pastikan Hajatan Sesuai Prokes, Babinsa Wonosari Babhinkamtibmas Monitoring Hajatan  

 


Klaten - Serda Agus Triyono Bentangan Serda Agus Triyono dan Bhabinkamtibnas Polsek Wonosari Bripka Lestarion Monitoring PPKM level 3  Ijab khobul dan Resepsi Pernikahan putri dari  Bp. Suyono bertempat di Gedung Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,(22/3/2022)

 

Turut Hadir dalam  Acara Tersebut diantaranya sebagai berikut Babinsa Desa Bentangan Serda AgusTriyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariono dan Trantib Kecamatan Wonosari   Lipur .

 

Serda Agus Triyono Selaku Babinsa Desa Bentangan menyampaikan sebagai salah satu aparat kewilayahan bersama dengan Bhabinkamtibmas menyambangi tempat acara guna melakukan monitoring pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan hajatan pernikahan yang digelar warga binaanya ditengah Pandemi COVID– 19.

 

Pada kesempatan tersebut Serda Agus Triyono menyampaikan pesan kepada warga yang mana akan menyelenggarakan resepsi pernikahan.

 

Dalam pelaksanaan hajatan tersebut harus menyediakan sarana cuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun, sediakan thermometer gun untuk mengukur suhu tubuh, menyediakan masker, mewajibkan tamu undangan menggunakan masker dan menjaga jarak kursi untuk tamu undangan, hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Sementara itu Suyono selaku mewakili dari pihak keluarga yang melaksanakan acara mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Babinsa  dan Babhinkamtibmas  yang telah berikan Himbauan Protokol kesehatan dan amankan pernikahan tersebut, sehingga Acara dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->