Skip to main content

Patroli Koramil 04/Nguntoronadi, Berikan Himbauan Agar Warga Selalu Menggunakan Masker



Wonogiri – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya, anggota Koramil 04/Nguntoronadi tiada henti melaksanakan Patroli malam untuk memberikan himbauan penerapan protkes.

Rabu(9/3) Malam, Seakan taka da bosannya, anggota Koramil 04/Nguntoronadi yakni Sertu Sutarto, Sertu Sarto dan Serda Winarto mengajak masyarakat selalu mentaati anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan beraktifitas dengan menyasar pengunjung pedagang kaki lima.

Sertu Sutarto mengatakan, pelaksanaan patroli penegakan disiplin selain untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, juga dalam rangka pendisiplinan protkes melalui pendekatan yang humanis, dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker.

Ditempat terpisah, Danramil Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, Patrioli malam sebagai bentuk atau wujud kepedulian kita bersama dalam penerapan protokol kesehatan, sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus Covid-19.

Danramil menambahkan, anggotanya secara rutin melaksanakan patroli dan himbauan disiplin protkes baik siang maupun malam hari.

" Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua terhindar dari Covid-19 dan pandemi segera berakhir ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->