Skip to main content

Peduli Kepada Warga Binaan Babinsa Ceper Berikan Himbauan Prokes 5 M

Peduli Kepada Warga Binaan Babinsa Ceper Berikan Himbauan Prokes 5 M

 


Klaten - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19, Personel Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten yaitu Babinsa Desa Kuncen Serda Suparman memberikan himbauan prokes 5M kepada Warga binaan pada saat patroli di wilayah di desa Kuncen kec Ceper, Rabu (09/03/2022).

 

Dalam kegiatan ini, Serda Suparman memberikan himbauan protokol kesehatan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Dan juga tidak lupa. Tujuan utama untuk.menyarankan agar segerah di vaksin.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi  memberikan keterangan bahwa Personel Koramil 23/Ceper tidak henti hentinya dan tidak bosan bosanya memberikan himbauan protokol kesehatan 5M kepada warganya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan juga selalu mengingatkan agar yang belum di vaksin segera mendaftarkan diri .

 

"Dengan tertib dan disiplin serta selalu patuh protokol kesehatan 5M diharapkan seluruh warga masyarakat dapat terhindar dari covid 19", tutup Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->