Skip to main content

Pererat Silaturahmi, Danramil 20/Cawas Gelar Komsos Dengan Kepala Desa Bogor

Pererat Silaturahmi, Danramil 20/Cawas Gelar Komsos Dengan Kepala Desa Bogor

 


Klaten– Dalam rangka pelaksanaan pembinaan teritorial, Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan bersilaturahmi dengan Kepala Desa Bogor di Balai Desa Bogor Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Selasa, (08/03/2022).

 

Kedatangan Kapten Inf Sujita di kantor Desa Bogor disambut hangat Kepala Desa Bogor bersama Staf di Balai Desa Bogor Kec Cawas Kab Klaten.

 

Komandan Koramil 20/Cawas mengatakan, selain menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, Komsos juga sebagai media komunikasi antara TNI dan Perangkat Desa.

 

Seperti kegiatan yang dilakukan saat ini dengan Kepala Desa Bogor, merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 20/Cawas dengan Kepala Desa Bogor Sehingga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan.

 

Danramil juga berpesan kepada Kepala Desa Bogor, Joko Riyanto agar masyarakat Desa Bogor Di Masa pandemic ini untuk senantiasa selalu disiplin mentaati dan menjalankan  protokol kesehatan serta melaksanakan 5 M.

 

"Dalam suasana apapun dan dimanapun kita harus melaksanakan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan yang paling tak kalah penting yaitu Warga Masyarakat senantiasa bermasker," ucap Danramil.

 

Dengan komunikasi sosial yang terlaksana dengan baik ini, Danramil berharap selalu terjalin hubungan sinergi yang baik antara Kepala Desa Bogor dan Koramil 20/Cawas. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->