Skip to main content

Peresmian Kantor Baru Bank BRI, Batituud Ceper Hadiri Acara

Peresmian Kantor Baru Bank BRI, Batituud Ceper Hadiri Acara

 


Klaten - Danramil 23/Ceper yang diwakilkan Batituud Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Pelda Ngadiso bersama 3 orang anggota menghadiri kegiatan peresmian kantor baru Bank BRI Unit Karangwuni yang terletak di Meger baru 1/6, Desa Meger kec Ceper. Jumat (11/03/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Ka BRI Cab Klaten Sumarno SE diwakili  Heri sebagai asisten bisnis mirkro Cab klaten, Danramil 23/Cpr diwakili Pld Ngadiso, Kapolsek Cpr diwakili Wakapolsek, Camat Ceper Seniwati, SE.MM, Ustad Sunarno Sag, Ka Unit cab Karangwuni Ibu Rusmala Dewi beserta staf karyawan, Kades Meger Eko Haryano dan kades Dlimas Giyatmo.

 

Dalam kesempatan ini dilaksanakan peresmian sekaligus syukuran pemindahan kantor Bank BRI Unit Karangwuni yang lama di wilayah Kelurahan Ceper ke kantor baru yang berada di wilayah Kalurahan Meger.

 

Selain itu dalam kesempatan tersebut Pelda Ngadiso juga menyampaikan ucapan selamat atas peresmian pemindahan kantor Bank BRI Unit Karangwuni dari kantor lama ke kantor baru, serta disampaikan juga pesan kamtibmas dan himbauan untuk tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap pelayanan di Bank BRI Unit Karangwuni. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->