Skip to main content

Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

Selalu Ada Bersama Rakyat, Babinsa Manisrenggo Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga

 


Klaten - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,Babinsa  koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten Serda Kusunudin bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong karya bakti perbaikan rumah milik Bapak Haryono di Desa Kebonalas Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten, Senin (21/03/2022).

 

Karya bhakti tersebut merupakan wujud nyata kebersamaan Babinsa dengan warga diwilayah binaannya serta sebagai ajang silahturahmi, untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban.

 

Sebagai makhluk sosial,hendaknya kita harus saling peduli antar sesama,serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan.

 

Sementara itu, Bapak Haryono yang rumahnya diperbaiki secara bergotong royong itu sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir bersama warga nya dan membantu merehap rumah. (red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->