Skip to main content

Sukseskan Program Pemerintah, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serka Ratno dan Serda Dwiyanto bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wuryantoro Aiptu Sumardi dan Brigadir Nelson, melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan Puskesmas Wuryantoro dalam rangka penyuntikan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung di SMK Gajah Mungkur tersebut diikuti sebanyak 50 siswa-siswi yang turut didampingi oleh Kepala Sekolah Drs. Guruh Sarang Murtiyoso, Selasa(15/3).

Serka Ratno mengatakan, kegiatan vaksin dengan jenis Pfizer tersebut merupakan vaksin ketiga atau Booster bagi pelajar SMK Gajah Mungkur.

" Vaksin ketiga atau booster ini bertujuan agar semakin memperkuat imun tubuh agar terhindar dari Covid-19, sesuai anjuran pemerintah pusat dan daerah, sekaligus tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk mendukung kebijakan pemerintah ", ucapnya.

Babinsa menambahkan, pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar, serta tetap menerapkan protkes, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->