Skip to main content

Tegakkan Disiplin Protkes, Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Ajak Warga Selalu Menggunakan Masker



Wonogiri – Upaya untuk lebih mendisiplinkan warga untuk menaati peraturan pemerintah tentang pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Serma Sriyono bersama dengan Serka Rozak dan Serda Yohanes, dengan memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan kepada masyarakat yang tidak bermasker yang ada di wilayah territorial Koramil 04/Nguntoronadi, Senin(14/3).

" Kita akan selalu mengingatkan warga kita semua untuk selalu menaati aturan protkes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah ", ucap Serma Sriyono.

Dirinya berharap, dengan kegiatan patroli protkes yang aktif dilakukan, masyarakat kita dapat serta merta ikut membantu pemerintah di dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, yakni dengan selalu memakai masker saat beraktifitas.

Tidak hanya memberikan himbauan saja, anggota Babinsa tersebut juga dibekalai dengan masker dengan tujuan untuk dibagikan kepada warga yang tidak menggunakan masker, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->