Skip to main content

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 15/Polanharjo Bantu Warga Binaan

 


Klaten | Membantu mengatasi kesulitan warga merupakan salah satu tugas babinsa di wilayah. Seperti yang dilakukan Seru Priyo Babinsa Koramil 15/Polanharjo sedang membangun gudang  milik salah satu warga binaan, di Desa Wangen Kec. Polanharjo Kab. Klaten  Kamis (17/03/2022).

 

Terjun langsung ke lapangan bersama - sama warga di setiap kegiatan kemasyarakatan dan membantu kesulitan warga merupakan tindakan yang paling efektif dilakukan babinsa untuk menjalin kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaanya.

 

Sudah menjadi rutinitas dan tugas kita sebagai Babinsa, untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu kesulitanya, seperti yang saya lakukan sekarang ini membantu Waraga pembangunan gudang" ujarnya.

 

Lanjut dikatakannya, melalui komunikasi dan kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat, akan tercipta rasa kekeluargaan yang kuat antara Babinsa dan warga di wilayah binaan, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna menunjang ketahanan wilayah yang kuat," Pungkasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->