Skip to main content

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 10/Gantiwarno bersama Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Yang Sedang Sakit

 


Klaten | Babinsa Desa Baturan Koramil 10/Gantiwarno Koptu Yuli Wibowo bersama Babinkatibmas Aiptu Kuat melaksanakan sambang desa dan langsung mengunjungi warga yang sedang sakit di rumahnya. Jumat, (11/03/22).

 

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang di derita warga binaannya. Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tak lupa Koptu Yuli Wibowo juga mendoakan supaya cepat diberikan kesembuhan.

 

Warga yang sakit itu adalah Suwarti warga Desa Baturan beliau diketahui menderita sakit, sudah hampir 3 tahun terbaring lemah di tempat tidur kamar rumahnya dan pihak keluarga memberikan perawatan serta pengobatan sebagai ikhtiar untuk penyembuhan.

 

Babinsa menuturkan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

 

"Diharapkan dengan kedatangan Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,"(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->