Skip to main content

Wujud kepedulian Babinsa Polanharjo Kepada Generasi Muda Saat Pandemi Covid-19

Wujud kepedulian Babinsa Polanharjo Kepada Generasi Muda Saat Pandemi Covid-19

 


Klaten - Serda Jitro Babinsa Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan Komsos bersama Karang Taruna Desa Sidowayah Kec. Polanharjo Kabupaten Klaten. Selasa, 8 Maret 2022

 

Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi di tempat berbeda mengatakan Peran penting seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) sebagai Garda terdepan dari satuan Komando kewilayahan, orang yang pertama kali terjun bergabung ditengah-tengah masyarakat binaannya, mempunyai kemampuan yang tidak bisa di anggap sepele.

 

Tukar menukar informasi sekaligus sosialisasi tentang penanganan virus corona (covid-19) dilakukan oleh Serda Jitro, agar melalui wadah karang taruna mampu membentuk pemahaman warga khususnya generasi muda.

 

Sehingga tumbuh ketaatan dan kepatuhan terhadap himbauan, maklumat dan protap yang dikeluarkan oleh Pemerintah dalam menyikapi penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah Desa Sidowayah Kecamatan Polanharjo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->