Skip to main content

Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Diwilayah Binaan

 

Wujud Kepedulian Terhadap Warga, Babinsa Wonosari Hadiri Takziah Diwilayah Binaan

 


Klaten  -  Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri Takziah di rumah Alm Bp Hariono ( 74 Thn ) di Dk Kauman Rt 02 Rw 03  Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/3/2022)

 

Turut Hadir dalam Takziah tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Desa Sukorejo Bp Indara Susila S Sos,Serda Sri Nuryanto Koramil 22 Wonosari,Babinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Santoso,Perangkat Desa Sukorejo,Linmas Desa Sukorejo,Keluarga besar Mayjen Prabowo ,Warga Setempat 200 Orang

 

Kapten Arm Sahono menyampaikan bahwa kegiatan takziah diwilayah binaan merupakan hal sangat baik bagi babinsa guna menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan guna menunjang tugas aparat teritorial,giat tersebut merupakan juga mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat Diwilayah.

 

Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan bahwa almarhum meninggal karena sakit serangan jantung meninggal  tidak terkonfirmasi Covid 19.

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa ikut Berbela Sungkawa dan ikut membantu dalam proses pemakaman,disamping itu juga berikan Himbauan kepada Takziah agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Hardi(45) mewakili pihak keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada babinsa desa sukorejo yang telah hadir dalam takziah tersebut dan ikut membantu mengamankan dalam takziah tersebut sehingga acara dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->