Skip to main content

Anggota Koramil 20/Cawas Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Baju Jalan


Klaten |  Batituud Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Pelda Timbul Prawoto dan anggota bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong sosial membersihkan Bahu jalan di Desa Burikan kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Minggu (03/04/ 2022).

 

Batituud Pelda Timbul Prawoto mengatakan kegiatan Gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan salah satu Wujud pengamalan dari nilai nilai pancasila yaitu Melaksanakan gotong royong ditengah tengah masyarakat.

 

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi  bahu jalan yang ada semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor," jelasnya.

 

Lebih lanjut Batituud mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Burikan Surata menyampaikan Terimakasih kepada Anggota Koramil 20/Cawas karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga  bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan," ungkapnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->