Skip to main content

Anggota Koramil Ceper bersama Persit Bagikan Takjil dan Masker

Anggota Koramil Ceper bersama Persit Bagikan Takjil dan Masker

 


Klaten -  Jelang berbuka puasa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Persit Ranting 24 melaksanakan bakti sosial pembagian takjil dan masker ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan tepat di depan Makoramil 23/Ceper. (20/4/22)

 

Bati Tuud Pelda Ngadisa mewakil Danramil menerangkan bahwa tujuan memberikan takjil dan masker yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

 

"Kita melakukan kegiatan pembagian takjil dan masker bersama Persit untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan" ucap Pelda Ngadisa

 

"Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah," ujar Pelda Ngadisa.

 

Bati Tuud juga menyampaikan terimakasih kepada anggotanya dan Persit yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan membagikannya takjil dan masker tersebut kepada pengguna jalan. Semoga kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua.

 

"Bulan suci Ramadhan adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari," harapnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->